Selasa, 28 Juni 2011

Second Semester Is Officially (Happily, Fortunately) Done

Halo, Halo Assalamualaikum teman-teman blogger apa kabar? Kumaha damang? Semoga pada damang pisan pisan euy ( Improvisasi bahasa tingkat tinggi )

Ya, Akhirnya Akhirnya gua kembali menuju jalan yang benar untuk melanjut ngeblog di blog gua yang udah ga keurus ini hahahaha maaf-maaf aja nih, namanya juga anak muda ababil, jadi ya jadi ya jadi kita jadian ( Loh? ) 

Alhamdulillah akhirnya gua bisa menyentuh ibu kota juga, soalnya dari 4 bulan yang lalu, gua belom balik-balik lagi nih ke jakarta( Jadi berasa bang toyib dah ) hahahaha mana nyokap sms mulu menanyakan hal yang sama, yaitu :

"Kapan Pulang?"

itu rasanya profesi gua sebagai mahasiswa dan sebagai anak dari ibu yang telah mengandung selama 9 bulan diuji ( asik bahasanye gaya bener). Jadi semester 2 ini emang gua bener-bener ga bisa balik soalnya emang jadwalnya padet banget, buat latian kahyang aja udah ga ada waktu ( Yaiyalah ngapain coba kahyang? )

(Ngapain aja sih lo man semester 2 ampe ga bisa balik-balik?) Banyak bos, dari mulai praktikum, pemetaan, fieldtrip dan ospek jurusan juga, jadinya ya gua bertelor di jogja ngahahaha. Selain ga bisa balik, rutinitas yang padet ini juga menyebabkan gua jarang ngumpul bareng anak kosan, dari mulai arisan ampe futsal. Hahahaha jangan kaget saudara-saudara kalo di kosan cowok ada arisannya, lagi ngetrend kali wakakakaka tapi jangan mikir macem-macem, arisan disini ialah aktivitas ngumpul bersama yang dapat berupa nobar, rafting, renang dll yang dapat meningkatkan tali kekaraban diantara kita bersama sebagai penghuni kosan, nah setelah itu baru deh diselingi oleh arisan.

There's a lot tof thing i wanna tell, but.....gua lupa apaan hahahaha ( Jelek amat alesannya ) pokoknya di semester ini gua bener-bener nemuin apa arti keakraban dan kekompakan sesungguhnya antara satu angkatan akibat ospek ini ( Ceilah gaya bener hahaha)

Oke let's go ahead with another topic, jadi sebelumnya gua sempet dikenalkan oleh seorang mahluk yang saya belum mengetahui asal-usulnya yang sekarang sedang menyamar menjadi manusia yang bernama Yoga hahaha, gua dikenalin ama doi dari ratu gaul seantero si dayen. Katanya tuh pas pertama kali untuk memulai 'mencomblangi' tahap penjajakan ini, si ratu gaul se antero ( Re : Dayen ) bilang kalo tingkah laku gua dan dia terjadi banyak kesamaan dan hanyalah bersifat fiktif belaka (?)

Ratu gaul ( RG) Aiman ( Aim )

RG    : Man,masa gua punya teman ( Sepermainan ) mirip elo

Aim  : *Dengan gaya cool nya cuma bilang* Hah serius?

RG    : Iya, namanya yoga

Aim   : Serius? 

RG    : Iya, liat nih fotonya

Aim  : *masih dengan gaya cool nya melihat foto tersebut* Hmm 

dan percakapan berlanjut dengan pembicaraan mengenai yoga

(dan pas besok malemnya, tiba-tiba ada yang sms dengan berbau-bau penyimpangan sosial hahaha)

dan betul dugaan gua, ternyata si bocah ini nge sms gua hahahaha ( Busyet, berasa lagi pdkt ajadah pake sms an segala hahaha )

akhirnya gua pun terbawa suasana akan 'kegeliatan' orang tersebut untuk sms gua hahaha akhirnya walhasil gua pun malem-malem sms-an ama seorang lelaki akibat 'percomblangan' yang dilakukan oleh ratu gaul seantero ( Sumpah berasa maho beneran ini mah hahahaha, tapi gapapa dah katanya maho lagi ngetrend hahaha canda ). Ini anak bener-bener urat warasnya ketinggalan pas di kandungan kali ya, stress bener anaknye ngahahaha dan akhirnya kedua lelaki Panggil saja Ai (18), Yog (18) *nama disamarkan* yang terkena dampak penyimpangan sosial menyudahi acara sms-an pada malam tersebut.

Well, gua rasa salah nih kata ratu seantero, katanya kelakuan mirip gua, padahal mah engga, secara ini anak kayanya sakit jiwa, sedangkan gua anaknya kan 'baik-baik dan kalem (?)' tapi overall anaknya asik dan baek saudara-saudara dan kita sedang mendiskusikan dengan ratu seantero untuk mengadakan acara 'meet and greet with yoga' semoga lancar dan sukses hahahahaha 

Fyi : Sukses buat teman-teman yang sedang menempuh uas, semoga dosennya baik kaya axis

1 komentar:

Suara Hati Anda