Sabtu, 05 Februari 2011

Getting updated

Wohoy, assalamualaikum apa kabar blogger? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan baik-baik saja yeh. wakakaka ga tau kenapa secara tiba tiba dan mendadak dan random gue pengen nge blog setelah sekian lama vakum. "kenapa vakum?" ya karena selama ini antara keinginan gua yang pengen ngeblogging dan tangan yang males untuk merealisasikannya, jadi ya jadi ya jadi......ya gini terbengkalai.

But, now i'm back , what a random ya! hahaha
(pokoknya bagi yang mau beli racun tikus dan baygon atas kembalinya gue blogging, silahkan beli di toko terdekat, mumpung belum kehabisan, di jual terpisah -_-)

Oke, ayo semuaa digoyaaaaaaaang!

oke there are many things that i wanna share, but seperti yang udah gue bilang diatas, tangan gue males untuk merealisasikannya jadi ya ga semuanya gue tulis hehe

oke, let's start!

ada yang ngerasa hari ini random ga? apabila iya, pasti anda lahirnya di shio kelinci, itu berarti anda tidak cocok kerja di daerah perairan -_-
ga tau kenapa hari gua ngerasa random, disamping gw nge blog secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan sebelumnya (ya iyalah ngapain juga pake pemberitahuan sebelumnya, berasa mau mecat orang aje)

jadi gini, pagi ini saat gue sedang merasakan belaian kasih sayang dari guling dan bantal gue yang memelukku dan menyambutku dengan kecupan mesra, gue pun terbangun gara-gara sesuatu terus bergetar di meja belajar gw. Ternyata oh ternyata teman-teman sepermainan gue sedang asyik membincangkan kematian adjie massaid, nah berhubung gue baru bangun, dunia masih berputar-putar gue membaca sayup-sayup dan cukup shocked dan tertegun mengetahui ini semua, seakan gue berada di dalam mimpi dan seraya berkata apakah ini mimpi? ( oke, yang ini cukup lebay)

yaudah ga lama kemudian, gue pun bergegas untuk mengetahui info selengkapnya di TV , sebelum buka tv gua ketemu nyokap dulu nih dan basa-basi dulu lah bentar, eh ga lama kemudian nyokap gw malah curhat dan cerita-cerita tentang adjie massaid

N : Eh man, masa adjie massaid meninggal man tadi malem
A : Oiya, kenapa tuh mah?
N : Ga tau, tapi katanya................................. (isilah titik-titik yang rumpang dengan jawaban yang tepat) pokoknya nyokap curhat panjang lebar
A : Ok, clear sudah jelas semuanya

nah yaudah gw memulai aktivitas gue di pagi hari dengan................melanjutkan tidur siang -_- hahaha yaudah pas bangun-bangun eh nyokap cerita lagi tentang temennya yang meninggal lagi tadi pagi pas gue baru bangun

dan ga berapa lama kemudian, gw buka dwiddher tiba-tiba terdengar kabar kalo bapake joshua suherman juga meninggal tadi pagi

wow, what a random day, banyak amat yang meninggal ya kayanya hari ini, yaudah pokoknya semoga bagi keluarga ditinggal diberi ketabahan dan seluruh amalan dapat diterima di sisi-Nya.

oke, that's just another random things....

Eiya, sekarang gua udah ganti blog header nih, ada yang nyadar ga? apa? ga ada yang nyadar? baguuuuussss....

iya gue ganti description dari kehidupan remaja smu metropolitan menjadi (baca aja sendiri) hahaha

kenapa di ganti? ya karena sekarang gue bukan remaja smu lagi nih azeeek, hahaha sekarang alhamdulillah gw udah jadi mahasiswa, terus gimana kuliahnya nih?

jawabannya ya begitu-begitu aja (sungguh jawaban yang singkat padat)

pokoknya gue nyesel banget dah suka nonton FTV pas liburan kemaren

"lah kok nyalahin FTV?"

iye, soalnye gue kirain kuliah tuh enak, sekut kaya di tipi-tipi di ftv, yang tinggal dateng kuliah, cuci mata eh jadian ama cewe, dunia jadi simple amat perasaan. ya mungkin ini salah gua juga sih ngapain juga nonton FTV hahaha ah tapi mending daripada nonton angling dharmanye *Indo*ar*

tapi pokoknya kuliah itu beda ama SMA, kalo kuliah ya semuanya tergantung personal mau berhasil apa engga, dosen ga take care lagi ama urusan lo dan permasalahan lo, jadi lo mau TA mau cabut mau joget-joget dan kahyang di kampus ya terserah lo ( oke mungkin yang 2 terakhir agak lebay) tapi kalo lo lakuin juga ga apa apa sih paling ntar juga jadi beken nama lo di kalangan para keamanan kampus hahaha

"Terus gimana IP nya nih?"

Next question please!!!

Gw paling males nih kalo ngebahas masalah beginian apalagi pas liburan gini, hahaha gw tuh orangnya paling ga suka mencampuradukkan liburan dengan kuliah, jadi ya pas liburan dipake buat have fun dan liburan dan pas kuliah ya dipake buat liburan juga hahaha -_-

Ya tapi alhamdulillah liburan gue lumayanan nih minggu ini, soalnya pas kamis kemarin gue dengan spontan memutuskan ke Bandung.

Bener-bener spontan deh, gw aja bingung kok tiba-tiba mutusiin begituan. Jadi tuh pas kemarin rabu gw berniat untuk menjalin tali silaturrhami (asik abis bahasanye) dengan temen-temen les gue pas SMA tapi oh tapi rencana itu gagal yaudah deh, secara tiba-tiba temen nyuruh gw ke bandung, seperti bocah ingusan yang polos dan gampang dibohongin gw pun mengiyakan ajakan temen gw tuh dan menganggapnya serius, nah yaudah besok pagi abis bangun tidur gw langsung mandi dan izin ke Bandung.

Namun, awalnya rencana gw sempet batal soalnya nyokap masih sibuk gitu dengan keheranannya dan ketidakpercayaannya dengan keputusan gue.

A : Mah, aiman mau ke Bandung, boleh ya?
N : Eh?! Eh yang bener? (sambil menutup speaker telefon di jemarinya )
A : He eh beneran mah
N : Eh serius? beneran? kok mendadak?
A : Iya soalnya males juga nih di Jakarta doang mah, boleh ga?
N : Yaudah tanya ama baba deh

Eng Ing Eng ga lama kemudian pemeran utamanya dateng

A : Bah, aiman mau ke Bandung boleh ga?
B : (dengan semangat bokap pun menjawab) Iya boleh lah, mau berapa hari?
A : Pulang hari mungkin
B : Eh jangan nginep aja, kalo perlu 2 hari
A : Eh Eh iya iya....

Sepertinya ada yang ga beres dengan bokap gue, apakah ini pengusiran secara halus? apakah terungkap teka-teki ayah kandung gue? mau tau? saksikan terus ya kemilau cinta karmila 3 makin cinta ya -_- dengan waktu tayang lebih lama

Yaudah ga memakan waktu yang lama gw pun ke travel dan cao ke bandung dan ketemu dengen temen-temen seper (alayan) mainan gue.

Yaudah berasa turis, gue pun disambut dengan sangat meriah, eh ngga meriah deh biasa aja, ga ada ondel-ondel soalnya ( Iya kali ada ondel-ondel )

Disana gue bener-bener ngunjungin tempat-tempat yang sungguh bersejarah buat anak muda bersenang-senang wahahaha dari mulai bowling, taman laut, madtari sampe taman bintang. Pokoke mantep lah!

Ini nih bukti kesyahduan dan romantisme malam itu


Gaul Beudh qhand...??


Jangan salahkan bunda yang mengandung

Itu merupakan saksi bisu kegaulan kita di bandung, dengan gaya foto angle dari atas di taman bintang hahahaha.

Eiya, sebelum pamit gua mau ngenalin teman baru gue yang bernama ardhan pm dan ini semua dikenalin oleh wanita paling onyoe seantero, iya 100 buat yang ngejawab dayen. wanita yang satu ini emang ga pernah lelah untuk melebarkan sayap ke eksisannya di muka bumi ini.... pokoknya kalo ketemu wanita ini, watch out! Anda bisa jadi korban selanjutnya....cukup gue dan ardhan yang menjadi korban.

Oke, ane pamit dulu ya cukup sekian dan terima kasih dan have a nice weekend, wassalam :D

4 komentar:

  1. OKEE MANTAP, TERUSKAAAN HAHAHAHHAHAA, follback gue dund man

    BalasHapus
  2. Wahahaha wah ini dia nih pemeran utamanya dateng, woke udah dan

    BalasHapus
  3. jeng jet jeng jet, GUE SUKA MAN LO NGEJEK DAYEN HAHAHAHA. dan...GUE JUGA SUKA MALAM SYAHDU LO DI BLOG ITU, BANYAK COWONYA, HAHAHHA.
    ehm.

    BalasHapus

Suara Hati Anda