Sabtu, 30 Mei 2009

Ulangan Harian Terpadu 3 Semester 2

Waduh, saya ngepost lagi saudara-saudara, padahal baru tadi ngepost, lagi ketagian ini ceritanya ngepost haha

Have you done your final exam? ya, i've done, bingung kan, kenapa cepet bener? tenang-tenang saya pun juga demikian, ya sekolah saya akan mengadakan desa wisata pada tanggal 15 an juni, (jika tidak salah) jadi sebelum tanggal itu kita diwajibkan menuntaskan seluruh mapel yang ada, dari Agama- BK kalo perlu.

Jadwal Ulangan Harian Terpadu 3 :

Senin, 25 mei 2009

- Bahasa Indonesia
- TIK

Hari ini merupakan hari pertama saya menempuh UB yang sangat berat ini ( beratan mana sama Pretty Asmara? -_- ) ok, pada hari ini saya dikagetkan dengan posisi UB yang diubah, dan mewajibkan saya duduk depan pengawas pas, how lucky i am! -____-, pas saya baru melewati pintu gerbang yang cukup menyeramkan, tiba-tiba teman (sepermainan) saya meneriakkan nama saya dengan penuh antusias

Alby : "Man, man sini lo cepetan!"

* ini si alby ngapain coba, manggil gua kaya berasa gua maling celana dalemnya, histeris amat, gatau apa ini mata masih ngantuk, ibarat mati segan hidup pun tak mau ( lebay ) *

Abis dari finger print, langsung saya bergegas menyusul ini bocah atu

" apaan sih, by?"

" Wadah Jakpot lo, man selamat ye! "

tiba-tiba setelah saya memasuki ruang ujian, saya mengerti apa yang dimaksud dengan jakpot itu, yang dimaksud jakpot itu ialah : duduk depan pengawas pas ! Shit, Shit, Shit, langsung speechless tanpa berkata-kata sambil memikirkan bagaimana kabar gue selama 5 hari ke depan ( apalagi senirupa sama bahasa jepang ) kamfret emang!

okay, tak lama kemudian masuklah sang pengawas kita yaitu guru agama gw kelas X, mana pelajaran pertama Bahasa Indonesia which s*cks, Dari SMP nih dewi fortuna tidak memihak kepada saya saat pelajaran ini, kemanakah dewi fortuna berada? bobokah? zzzz

Dibagikanlah itu soal-soal dan lembar jawaban, dan setelah saya melihat soal Bahasa Indonesia ini, ternyata Allah selalu mendengar doa hambanya yang teraniaya. emang deh kalo orang baik selalu dilindungin Allah dah, ha ha ha. soalnya, tidak jauh beda dengan soal-soal yang saya pelajari malam sebelumnya, so, i could do it well. hahaha, dan nilai saya pun cukup memuaskan, tidak seperti nilai-nilai bahasa saya sebelumnya, yang berada di bawah garis kemiskinan.

tetapi, yang bikin saya atit ati, guru bahasa indonesia saya tidak mempercayai akan nilai bahasa saya.

(G) : Kamu, tuntas tidak Bahasa?
(A) : Tuntas, bu. ibu liat sendiri kan nilainya ( sambil menyombongkan diri ) haha
(G ) : Ah kamu mah nyontek palingan
(A) : ...............!!! !@@##$!$@^&*!^%&@%$$! (f*ck bener ye)

Abis Bahasa Indonesia, selanjutnya adalah TIK

Nah, pas waktu TIK pengawasnya cukup cukup "menyenangkan" apalagi untuk saya duduk berada duduk di depan dia PAS, jangankan untuk diskusi untuk menanyakan sebuah jawaban, mau pinjem pulpen aja dia yang ngambilin -___-

Mata kami pun saling bertautan saat ulangan TIK berlangsung, dia tidak pernah mengedipkan matanya, seakan takut kehilangan diriku..........

Tapi berhubung-berhubung kegaptekan saya tidak kambuh saat ulangan TIK berlangsung, jadi ya Alhamdulillah tuntas without any cheating haha

Selasa, 26 mei 2009

- Bahasa Inggris
- Kimia

Hari kedua saya dikemplang pake koran saudara-saudara oleh pengawas, padahal saya tidak sedang menawakan jawaban kepada teman saya, SUEK emang!


Rabu, 27 mei 2009

- Math
- Agama

Hari ketiga pun, lagi-laginya pengawas mencurigai saya lagi, karena selalu minjem sana-sini, ga modal emang haha.

Terus sang pengawas duduk di sebelah saya, seakan tak mau berpisah dari diriku .....


Kamis, 28 mei 2009

- Fisika
- Pkn

Hidup saya kembali lagi ke hamba yang teraniaya, pengawas (selalu) duduk di sebelah saya, apakah saya mempunyai daya tarik yang sangat begitu besar, sehingga memikat para wanita seakan mereka tak mau berpisah dari saya? tanyakan sajalah pada mereka!


Jum'at, 29 mei 2009

-Bahasa Jepang
- Biologi

Nah ini dia pelajaran yang sangat kita tunggu saudara-saudara, " Bahasa Jepang " hahaha, jujur gw ga bisa apa-apaan buat satu mata pelajaran ini, mau belajar sambil tahajuddan juga kayanya useless deh, wong udah ga bisa dari basic masalahnya, hahaha. saat, soal ini dibagikan, saya hanya duduk terdiam sambil menunggu sang dermawan yang mau memberikan jawabannya, hahaha. karena saya pun bingun, apa yang harus saya lakukan untuk mengisi satu jam yang tak penting, dan saya ( iseng- iseng ) sesekali melihat soal untuk mengisis waktu luang dan pura-pura mikir, biar dikira gw ga bego-bego amat. ga lucu kan, ntar pas pengawasnya lewat dia bilang gini

" Kamu kok lembar jawabannya kosong? mending, soalnya saya ambil aja ya! lagi pula, nampaknya kamu juga baca soalnya juga ga bakalan ngerti "

and guess what? bagi saya, hampir semua soal ga ada jawabannya, hahaha parah

Tiba-tiba 20 menit kemudian, hp saya pun muncul tulisan " 2 messages received "

Saya pikir siapa nih, jangan-jangan nyokap lagi, gara-gara tadi ga pamitan

Tiba-tiba dugaan saya salah, ada sesosok malaikat yang bernama Dayen, dia mengirimkan jawaban jepang 1-20, widih dayen emang top begete, tau aja gua tak berdaya saat soal jepang dibagikan.

Terus, 21-40, ada yang 'jawab sendiri' tapi kebanyakan sih ga ya, huahaha

dan fortunately, pengawasnya adalah seorang lelaki and it means " tidak akan duduk disebelah saya, melainkan duduk ditempatnya sambil tidur-tiduran ga jelas,hahaha good boy! "

Sabtu, 30 mei 2009

- Sejarah
- Seni Rupa

Untuk pelajaran seni rupa, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk ' Neng Aisyah' makasih ye akang fahrinya udah dibantuin! wkakakakak

itulah, pengalaman ( bodoh ) saya selama UB, buat anda-anda jangan ikuti jejak saya! belajar yang bener, sekan besok anda akan mati ( apa nyambungnya coba? -___- )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suara Hati Anda