Sabtu, 23 Mei 2009

The Materialism

Widih, akhirnya nulis juga gua, dikirain gua udah ga nulis lagi, tapi ternyata oh ternyata takdir jua lah yang memutuskannya dan berkata ( halah apa coba ?) -_-, lagian udah bener-bener males banget buat ngeblog, ga ada ide, men! otak gua lagi sepi (dikira jalanan kali sepi?)
Before we move to our topic, saya dan sekeluarga mengucapkan :

TURUT BERDUKA CITA KEPADA PARA PENUMPANG PESAWAT HERCULES A-130

SEMOGA SELURUH AMAL IBADAHNYA DAPAT DITERIMA DI SISI-NYA DAN SEMOGA YANG DTINGGALKAN AGAR KUAT DALAM MENGHADAPI SEGALA COBAAN


Have you ever heard about the news? actually it had stolen my attention, the issues said "plane crash deaths rise to 101" can you imagine that?and unfortunately, many passengers are still being trapped there, so let's pray for the victims, and wishing everything will be fine.

DAN

SAYA JUGA MAU MENGUCAPKAN HAPPY BIRTHDAY KEPADA 2 T(U)MAN SAYA ( HERDITO DAN RONABOI ) yang telah menempuh hidup baru ( loh?)

Mau tau komuknya? ini nih

Aisyah, Dito, Me


Ronaboi

oke, now let's move to our topic

Materialism, ya itu merupakan kata-kata yang sudah tak dianggap tabu dan layak untuk diperbincangkan dan semuanya dikupas secara tajam, setajam SILET zzzzz. pasti kalian semua cukup familiar dengan kata " matre ", kalo ada kata matre di benak pertama kita pastinya dan sangat dipastikan tak lagi diragukan tentang duit, doku, money, fulus, dan lain-lain.

kalo kata google gini nih:

" NO RESULTS FOUND"

yang ditemuin di google, malah cewe matre, blablabla dan lama-lama menjurus ke cewe panggilan, parah kan? zzz terus bagaimana kalo cewe/cowo anda matre? mungkin itu sudah wajar, tapi kalo sekolah yang matre, kumaha? ya, jadi gini ceritanya saudara-saudara, sekolah saya akan mengadakan sebuah acara yang membutuhkan dana yang cukup banyak, sehingga kami harus bekerja keras untuk menutupi dana tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, tetapi sebelum sekolah saya, sudah banyak sekolah lain yang menunujukkan kematreannya terlebih dahulu, (ya ga etis lah jika menyebutkan merk disini) jadi intinya, kita harus diwajibkan untuk mencari dana sebanyak-banyaknya dengan cara bagaimanapun ( haram halal boleh kali, haha ) karena diperbolehkan dengan cara apa saja, saya pun dengan tim rekan kerja saya ( grahandy, firman ) memikirkan cara apa yang akan kami tempuh, ngepetkah, nyoptekah, nyolong kotak amal mesjidkah? tapi alhamdulillah, kami tidak sebrutal itu, paling juga door to door ke rumah-rumah orang, oleh karena itu, semenjak itu saya dan kedua rekan saya agak dijauhin, soalnya kalo ngomong apa-apa awalnya nyambung nih, misalnya nih ( pemain diperankan oleh figuran )

A : Iya tuh parah si blablabla ( lagi ngomongin film ceritanya )
F : Wah bener banget lo, man! coba aja blablabla, wuanjrit dikit lagi padahal itu ( ini jalan cerita filmnya kenapa kaya jadi sinetron, -_- )

Beberapa menit kemudian ......

A : Wuahaha, iya tuh bener banget, oiya nyokap bokap lo ntar dirumah ga?
F : Ha? mau ngapain?
A : Ngobrol doang tentang dana sevone
F : Hmmhmhmhmh ( mikir agak cukup lama ) nyokap gua ntar malem ada pengajian
A : Hmm .....

Figuran yang kedua

A : Orang tua lo ntar dirumah ga?
F : Waduh ga ada, ada acara ulang taun anak temennya
A : Lah? terus hubungannya sama nyokap lo apaan?
F : Hemmmm ..........
A : Iya iya .............

Figuran yang ketiga

A : Nyokap lo ada di rumah ga? ( bernada kasar dengan tampang preman )
F : Ka ka kag kagak,, kenapa emang?
A : Ngapain emang?
F : Ke rumah sakit

*****************

Hetdah, ini ibu-ibu udah janjian ya? semuanya pada kompakan -_-, apa jangan-jangan mereka pengajian dan mengadakan syukuran ulang tahun temen anaknya di rumah sakit, walah sudahlah, Hanya Allah yang tahu (asik).

ternyata bener juga ya untuk mencari duit sesuap nasi, cukup susah saudara, kalo kata nyokap gua nih

" Jaman sekarang tuh jaman Edan, nyari duit kok macem-macem aja? kalo ga ada yang halal, kan ga berarti memakai cara yang haram, kita tuh harus pinter-pinter dalam menjaga harta kita dari segala kebatilan "

Ga ngerti kan pasti? tenang saudara-saudara, kalian tidak sendiri, saya pun juga demikian, masuk kuping kanan keluar kuping kiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suara Hati Anda