Sabtu, 13 Desember 2008

Finally haha

Assalmualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Akhirnya.... oh akhirnya jadilah blog yang saya telah rencanakan selama ini, hehe. Rasanya memang semua ini takdir dari Sang Maha Kuasa, zzzz. Selama ini gw udah kebelet banget buat bikin blog, tapi entah kenapa selalu ada aja rintangan yang menghadang, inilah rintangan yang selalu menghadang selama proses pembuatan blog ini berlangsung

The first is kelamaan nunggu temen, ya temen , jadi waktu kemaren kemaren gw udah berencana buat blog bersama salah satu temen gw , bahkn kita sudah merencenakan nama buat blog kita, yaitu B-O-K-*-P, nah itu ngerti kaan?hahaha, gw mah udah ga setuju sama nama itu(sepik), soanya itu terlalu vulgar dan buka-bukaan (lah?) kalo sampe nyokap gw tau gw buat blog yang begituan, langsung dicoret nama gw dari ahli waris keluarga gw, atau ga paling banter gw disuruh pake daster bantuin bi Heny masak, nyuci, nyiram, ngepel dan lain-lain zzzz, nyokap gw emang kadang-kadang suka lebay dalam masalah hal yang begini, dari gw bocah sampe sekarang nyokap gw paling lega kalo ngeliat gw nonton film kartun, ckckck. contohnya aja dalam waktu deket-deket ini nyokap gw pernah nyuruh gw nonton film katun yang ada di antv

Ma : man, ada film kartun tuh man, film kesukaan aiman tuh
Ai :apaan ma?aiman udah 16 tahun ma!masa dijejelin film yang begituan
Ma :Mama tau, man. tapi apa salahnya?kan bagus buat perkembangan anak kayak aiman
Ai : ..............

nyokap gw emang selalu nganggep gw anak kecil(gara-gara anak bungsu kayanya), gw dianggap bocah ingusan yang masih suka mainin ingus, padahal gw udah berumur 16 tahun dan pastinya gw telah mengalami yang namanya mimpi basah. (itulah kilas balik kisah tentang nyokap gw)ckckck

let's continue our topic!

The second is susah banget gw buat register ini blog, sebenernya udah 3 blog yang gw buat dari 2 minggu yang lalu, tapi blog yang pertama gw lupa passwordnya apaan, hahaha stupid me! nah blog yang kedua gw, alamatnya kepanjangan(kata cewe gw sih gitu)emang iya ya?hahaha tau dah gw mah ngikut ajadah kata cewe gw, secara dia 94HoO3LlzZ 4Bi3StZz haha.

tetapi, semuanya telah usai, akhirnya gw pun berhasil membuat blog ini dengan pas-pas an hehe, tapi ya mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua, amiiiin(walaupun kayanya mustahil bin mustahjab)

Have a good time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suara Hati Anda